Laman

Rabu, 04 Desember 2013

Beby Chaesara Anadila –

         
          Hari ini ntah kenapa aku merasa seperti teringat kembali dengan nama itu , huh memang sih akhir akhir ini aku mulai mengurangi kegiatan Idoling ku , karena aku udah menuju level tertinggi kejenuhan ngidol , haha apalah itu , intinya akhir akhir ini rasanya memang pengen rehat sejenak dari dunia Idol lah , tapi kenapa saat denger tadi temen curhat tentang Oshinya mendadak aku juga inget sama dia , seolah dia memanggil untuk kembali , ciee , hahahah.

Kali ini jadi pengen banget tulis kenapa bisa Oshi’in dia

Pertama kenapa tertarik sama yang namanya JKT48 , padahal sebelum itu benci banget sama keberadaan GirlBand  atau Boyband, hahah JKT48 bukan Girlband y
a ? orang yang pertama lihat pasti mandang mereka Girlband , tapi sudahlah bukan itu yang ingin aku bahas . awal tertarik di Iklan Pocari Sweet yang dibintangi oleh member JKT48 , ya itu iklan yang paling aku tunggu tunggu , hahahah , memang sih pandangan pertama ga langsung ke Beby . Saat udah mulai bosen dengan Iklan tsb , udah ga begitu menunggu , tapi dengan tidak sengaja aku melihat penampilan bintang iklan itu disalah satu acara music yaitu INBOX , disitu ada beberapa member yang sedang di wawancarai si Host , kalo ga salah sih ada Beby , Stella , Cindy , Shanju kalo ga salah ya , hahaha , ya pasti udah ketebak aku suka Beby dari mana kan ? bener ,, aku suka Beby saat dia Suffle dance bareng Stella , memang sih banyak yg ngomong dance nya bagusan Stella , tapi ga masalah bagi saya sih , padangan saya tertuju hanya pada satu gadis manis yang sedang ngedance , hahah si Beby dengan semangatnya ngedance.

Itu sih kenapa saya pertama suka Beby .

Tapi waktu itu aku belum ngerti apa itu oshi ? , ya waktu awal ikut gath di Fans 48 Semarang , dan aku melakukan perkenalan , saat itu aku ditanya siapa oshi nya ? disitu aku bingung ini Tanya nama , kota atau tempat tinggal , walaupun kalo ditanya siapa orang yang paling disuka di JKT48 aku pasti bisa jawab , dengan deg degan aku jawab Beby  karna takut salah jawab , hahah. Tapi ternyata jawaban ku benar dan aku mulai saat itu mengerti apa itu Oshi dan melanjutkan kegiatan Idol .

Pertama ketemu si Beby

Ketemu adep adepan apa lagi yang biasa di sebut di waro sama beby itu sama sekali belum pernah , bahkan sampe sekarang , ntah fans wujud apa saya ini , hahaha bahkan di waro sama Member yang bukan oshi malah udah pernah . Tapi aku ketemu Beby hanya sebatas saat live , ya saat itu pertama Live di Jogja , memang sih di jogja aku ambil tiket Tribun jadi Jaauuuh banget sama member , tapi euphoria disana sangat tidak bisa di lupakan , mungkin  itu faktor Live pertama saya .

Jogja adalah Live pertama , tapi aku masih merasa pengen ngelive lagi , ya akhirnya aku berangkat ke Solo , saat itu ada LIVE JKT48 disana , huh keren banget karna kali ini aku deket banget sama stage , ya memang sih sumpek rasanya , tapi bisa melihat dia dengan dekat itu serasa indah hahaha , ya saat itu aku bawa kerta bertulisan iseng iseng agar dilihat Beby , cih alay yah -- , memang sih ahahha , kertas itu bertulisan “Beby Ipa / Ips” Karna saat itu dia baru naik kelas 2 , all hasil Beby sering banget melihat kertas yang aku acung acungkan itu , saat itu aku merasa dia memang pantas menjadi seorang idola .

Kalo Beby Grad

Kalo dia Grad ya.. mau gimana lagi ya , yang dipikirin bukan kenapa dia grad , tapi yang musti dipikirin apa yang telah aku berikan selama dia masih berjuang di JKT48 . Ya intinya sedih tetap sedih , tapi Grad itu keputusan dia , mungkin dia sudah merasa siap untuk menjadi seorang Idol solo , dan merasa ilmu yang di dapat selama ada di JKT48 itu sudah lebih dari cukup.

Huh ya itu tadi lah cerita selama aku ngefans Beby Chaesara Anadila , memang belum ada moment moment penting bareng dia , harapannya sih pengen banget punya moment terakhir sebelum aku bener bener keluar dari dunia Fantasy ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar